MISTERI KAPAL HANTU TITANIC

    Ahad, 19 februari 2013, tepat dihari itu, kita buat janji jalan-jalan ke Mall cuma buat datangin tempat yang namanya "Misteri Kapal Hantu Titanic". Sebenarnya kita pengennya sih semua, cuma karena ada sebagian yang ga mau nyia-nyia'in waktu buat datang ke tempat yang begituan, sebagian lagi yang cuek-cuekan dan ga mau tau, dan sebagiannya lagi yang ga bisa ikut, kita jalan ber-14 (Ikbal, Ludin, Michelle, Utari, Dila, Tia, Nadila, Riri, Syarifah, Daning, Aristi, Dian, Vivi dan Nadira). Sebenarnya janjiannya jam 01.00 p.m. Cuma karena kita ga on time, jadi yah telat dikit. Itupun, masih nunggu yang lain.  Tadinya sih, si ketua kelas kita, Daning belum ada, karena dia diajak sama tantenya ke dunia lain eh tempat lain. Oke, kita next berbondong-bondong beli tiket. Tiketnya pasangan, dan hampir aja Ikbal ga dapet pasangan. Untungnya ada Nadila ;)
     Beberapa menit kemudian~ Selesai beli tiket, kita ga langsung masuk. Karena jumlah pengunjung maksimal 8 orang sekali masuk. Yaudah kita bagi 2 tim, berhubung disitu ada 2 orang anak laki-laki, maka keduanya jadi ketua tim. Cara ngebagi anggota timnya, itu dengan "Hompimpa alaihomgambreng"! (Kayak anak kecil, malu-maluin lagi). Tapi tak apalah, semua akan jadi indah bila dilalui bersama ;) Dan kali ini, kita lombain tim mana yang bisa lama didalam. Tim yang masuk duluan adalah Timnya Ludin.. dan anggotanya Michelle, Utari, Vivi, Syarifah, Riri (dan adiknya) dan Nadira. Dan Tim kedua, adalah timnya Ikbal, anggotanya Tia, Dila, Aristi, Nadila, Dian. 
     Tentang dalemnya, sebenarnya kita ga liat apa-apa di dalam, secara kan gelap, jalannya tabrak-tabrakan pula. Tapi yang ada, di dalam kita bukannya ketakutan tapi malah tertawa ga ada habis-habisnya. Hantunya asli kocak pake banget, mereka ga berbakat deh jadi hantu cocoknya jadi pelawak. 1 yang bikin Ikbal ga berhenti ngomel itu pas didalem, ada cewek gemuk yang pegang-pegang dia, yang minta dilindungi sama dia (ceileh Ikbal) dan Dila?? sendalnya ketinggalan, makannya dianya kelamaan di dalam. kita udah mikir yang engga-engga, jangan-jangan dia pingsan di dalam. eh gataunya nyariin sendal!
      Hemm~ Setelah diadakan perbandingan waktu antara tim pertama dan kedua, ternyata pemenangnya adalah Tim Pertama, dibawa pimpinan Ludin.. Udah pas semua ngumpul lagi, dilanjutkan dengan sesi foto bersama, buat diabadikan lah~ jarang-jarang loh bisa pergi barengan lagi, yah karena jadwal sekolah yang luar biasa padatnya. Setelah puas berfoto ria, kita terpisah lagi jadi 2 kelompok. Yang satunya pergi beli makanan, yang satunya lagi mampir ke toko buku, dan beli makanan (tapi bukan beli makanan di toko buku).  Nah, disini nih baru si Daning nongol. Udah kita ngabisin waktu berjam-jam buat nyantai. 
     Okedeh, karena hari udah makin sore aja, satu per satu pasukan gugur. Tapi yang lainnya masih sibuk hunting. Setelah itu? bingung deh mau ngomong apa. Yowes, sekian dulu, admin mau pamit ya ceman-ceman. Nanti Insya Allah admin balik lagi. 

Sampai Jumpa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AYO SEHAT!